[EF#11 – Weekly Challenge] Outfit of The Day

Have you ever given thought about what you are wearing for the day?

Yap!  Betul sekali kalo ada yang berpikirna tantangan minggu ini adalah tentang OOTD!

Tantangan minggu ke 11 dari English Friday adalah berbagi outfit of the day kalian.  Pernah kan ya pasti berfoto dengan pakaian yang kalian anggap oke banget atau mungkin yang berkesan? 

Sekali ini kami ingin ngajakin kalian berbagi foto seperti fashion blogger kece. 

Satu yang harus diingat adalah karena English Friday ini kan tujuannya untuk berlatih Bahasa Inggris ya,  jadi jangan cuma pasang foto di postingannya. 

Kalau bisa tolong dijelaskan tentang nama baju yang dipakai,  boleh juga disebut mereknya,  di mana belinya dan kenapa kok suka pakai baju itu.  Hihihi. Siapa tahu ada brand outfit yang tertarik dan ngajak kerjasama kan?

Seperti biasa ya, buat ikutan challengenya link back ke postingan ini dan isikan informasi link kalian di form inlikz dengan klik tombolnya di bawah ini.

Submission link akan dibuka sampai hari Senin lagi minggu depan!

Cheers!

Advertisements

60 thoughts on “[EF#11 – Weekly Challenge] Outfit of The Day

  1. Gara says:

    Oh my God, I’m not fashionable, and I’m curious enough what my entry for this theme would be :haha. Okay, challenge… you’ve got me.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s