Your Favorite App (EF 16.4 Challenge)

Pasti sudah baca postingan kami kemarin tentang Elevate kan?  Yes,  saya yang waktu itu posting memang sedang ingin bermain-main tapi tentunya tetap belajar Bahasa Inggris dong. Eh pas banget hari Jum’at ini harinya kami keluarkan tantangan terbaru!

Nah Bu Vita,  salah satu admin BEC,  punya ide cemerlang buat tantangan di minggu ini yang langsung saya aminkan! Apakah itu?  Masih berhubungan dengan game di telepon genggamsih,  tapi kami memperluasnya sedikit. Tantangannya adalah:

Share dan review aplikasi terfavorit di telepon genggam masing-masing!

image

Jadi tidak harus berupa game atau aplikasi yang fancy,  aplikasi sehari-hari yang paling kalian favoritkan saja!  Dan bikin review singkatnya.

Kalo challenge yang ini saya gak percaya deh kalian gak bisa ikutan.  Pasti pada punya telepon genggam kan?  Pasti di teleponnya ada aplikasinya kan?

“Nggak Kak,  yang saya punya bukan ponsel pintar! “

Bukan alasan!  Hahaha.  Pasti ada aplikasi yang kalian sukai dari telepon genggam itu kan?  Kalau tidak,  gak mungkin kalian bawa itu telepon kemana-mana setiap hari!  *kakaknya galak 😛

Jadi share ya!  Siapa tahu postingan kalian menginspirasi dan memberi ide teman lainnya untuk install di handphone mereka.  Trus hidup mereka jadi lebih mudah. Udahlah dapet meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris,  dapet pula pahala.  Kalo banyak yang ikutin jejak kalian?  Pahalanya nambah banyak dong?  Hehehe.

Gak usah minder sama aplikasi yang kalian pilih, mau pilih aplikasi phonebook pun gak papa. Atau misalkan Google Translate atau aplikasi game juga gak masalah.  Apapun!

Syaratnya ikutan challengw tetap sama dong:
– Review ditulis dalam Bahasa Inggris (wajib)
– Publikasikan di blog masing-masing (wajib)  dan blognya bebas di blog apapun,  mau wordpress,  blogspot,  tumblr,  facebook note atau apapun yang penting teman-teman yang lain bisa baca
– Maksimal 700 kata (harus)
– Gunakan Bahasa Inggris sederhana yang mudah dimengerti (opsional)
– Link back ke postingan ini (opsional juga)
– Isi inlinkz di bawah ini (wajib untuk memudahkan yang mau ngunjungin):

6 thoughts on “Your Favorite App (EF 16.4 Challenge)

Leave a comment