EF#23 – Mudik Preparation

Hello all. Miss me?

Maaf lagi nih. Post EFnya mundur sehari. Kita lagi bingung dengan bahasa Inggris yang cocok dengan kata Mudik apa ya? Ada yang tahu gak?

Siap-siap Mudik, siap macet juga

Siap-siap Mudik, siap macet juga

Iya. Tema minggu ini tentang persiapan mudik – kan sudah masuk bulan Ramadhan ya minggu ini. Yang pas antara Ramadhan dan Liburan kayaknya Mudik trip. Bener gak?

Kamu kamu sudah ada persiapan gak? Buat yang merantau saya yakin sih udah ya. Kalau siapin tiket dari sekarang kayaknya pas kan? Tunggu lebaran bisa mahal.

Nah yang biasa mudik, apa aja sih yang kalian persiapkan untuk mudik. Tiket? Mobil? Atau apa lagi? Share yuk persiapan mudik kalian apa aja. Buat yang non muslim masih bisa nulis juga soal mudik kan?

Nah buat member yang gak punya kampung halaman di kota lain alias asli daerah tinggal sekarang – seperti saya…. Jangan patah semangat. Nulis persiapan jalan-jalan aja sama temen yang mudik. *mikir siapa yang bisa ditebengin mudik di antara admin*

Jangan lupa ya. Submit post kalian di inlinkz berikut.

Btw… Selamat menunaikan ibadah puasa ya…. Moga puasanya lancar jaya. 

Advertisements

8 thoughts on “EF#23 – Mudik Preparation

  1. Gara says:

    Saya nonmuslim dan saya sudah punya rencana bagaimana menghabiskan waktu mudik! Yosh! Mudik sudah bukan lagi hanya milik saudara yang muslim saja, mudik sudah jadi budaya bangsa Indonesia dan saya tidak bisa lebih bersyukur lagi karena itu! Aaaak! *overexcited*

    Liked by 1 person

  2. Vita says:

    kalo saya, taun ini udah official bisa nyanyi “tiga kali puasa, tiga kali lebaran…” –> silakan teruskan sendiri 😆

    btw jadi penasaran juga istilah inggrisnya apa (sempet googling nemu “(lebaran) homecoming” walopun ada juga yg blg ga ada inggrisnya, krn mudik cuma ada d Indo :)) )

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s