EF Weekly Challenge #28: …A Song That…

Hola!
Sebelumnya, selamat hari raya Idul Adha buat teman-teman semua yang merayakan! Hore, makan daging kambing! #looh.

Image from Wikihow

Image from Wikihow

Kembali lagi dengan tantangan ke-28 dari English Friday. Kali ini, kami meminta teman-teman untuk bercerita mengenai lagu. Lagu apa? Lagu apa saja boleh :hehe. Mungkin ada lagu yang punya arti spesial bagi teman-teman, misal lagu pertama yang didengar saat jadian, lagu yang membuat hati susah (sudah tahu bikin susah kenapa didengerin yak? :haha), atau lagu yang selalu membuat teman-teman tertawa ketika mendengarnya (boleh karena lagu itu lucu, atau mengingatkan pada peliharaan di rumah yang juga lucu banget).

Tantangan ini dikeluarkan seiring dengan postingan materi Rabu kemarin tentang Relative Pronouns. Hitung-hitung praktek, jadi nanti dalam postingan tentang lagu yang teman-teman pilih, relative pronouns-nya bisa dipergunakan, misalnya a song that makes me want to dance everytime I listen to it, atau boleh juga lagunya lebih dari satu, contohnya songs that make me sad.

Kita ingin tahu apa lagu yang teman-teman pilih, sekalian ajang sharing musik juga, hitung-hitung menambah perbendaharaan musik kita semua (siapa tahu kita suka musik yang sama :aaaak).

Aturan challenge masih tetap seperti yang kemarin-kemarin. Ditulis dalam bahasa Inggris maksimal 700 kata. Setelah selesai, mohon dikumpulkan pada link Inlinkz di bawah. Jangan lupa diberi link ke postingan ini jadi teman yang lain juga bisa buka :hehe.

Seperti biasa juga, satu postingan terpilih akan mendapat hadiah piring cantik kesempatan dibahas oleh para mentor yang super-super banget. Dijamin kemampuan bahasa Inggris pasti akan meningkat kalau rajin ikut tantangan dwi-mingguan kami ini! :hoho *promosi*

Jadi tunggu apa lagi? Segera kulik koleksi musik teman-teman dan tuliskan lagu apa yang teman-teman pilih! Kita tunggu, ya :hoho.

Tantangan minggu sebelumnya di blog ini:

Advertisements

20 thoughts on “EF Weekly Challenge #28: …A Song That…

  1. Gara says:

    Uwaah, yang kemarin aja saya belum ikutan… :huhu. Ayo semangat, kita cicil-cicil semua yang harus diselesaikan! Pasti ada hadiah di akhir hari :hehe.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s