Change-your-life

EF#27 Simple Habit That Changes Your Life

Halo semuanya, apa kabar? Setelah sekian lama, akhirnya English Friday Challenge hadir lagi 🙂 Semoga teman-teman masih semangat ikutan ya.

 

Menyambung post Rabu kemarin tentang simple present tense, tema tantangan minggu ini adalah tentang simple habit.

Cerita dong, tentang kebiasaan sederhana teman-teman, yang ternyata bisa mengubah hidup teman-teman. Apa saja, misalnya kebiasaan menyisihkan setiap uang Rp. 20 ribu untuk ditabungmembuat list 3 syukur yang bisa bikin kita berpikir positif setiap hari, atau kebiasaan sederhana  berolahraga ringan sejenak setelah bangun tidur. Atau bisa juga curcol tentang kebiasaan yang justru ingin diubah 🙂 misalnya.. kebiasaan berkelana di media sosial.. yang ternyata jadi terlalu banyak menghabiskan waktu. atau kebiasaan ngemil sambil begadang :D.

 

Siapa tahu post teman-teman untuk challenge ini bisa menginspirasi teman yang lain.

 

Aturannya tetap, post ditulis dalam bahasa Inggris, maksimal 700 kata, dan setelah selesai silahkan kumpulkan linknya di Inlinkz di bawah. Yuk ikutan ya, kita ramaikan kembali ajang ‘connect, learn, and having fun’ ini!

 

Untuk memaksimalkan aspek ‘learn’ kita, akan ada 1 post terpilih yang akan direview mentor. (Mentornya baik-baik lho 🙂 ).  Nah kan, kapan lagi kita bisa saling belajar sama-sama dengan menyenangkan?
Ditunggu ya post-post teman-teman sekalian!

Tantangan-tantangan minggu sebelumnya:

19 thoughts on “EF#27 Simple Habit That Changes Your Life

    • BEC says:

      Mohon maaf, EF 26 kemarin sampai sekarang memang belum ada yang direview. Kami sedang mendiskusikan dan mencari bentuk yang pas karena komposisi admin masih baru. Kami usahakan untuk lebih aktif mulai dari challenge ke 27 ini..

      Like

Leave a comment