buka puasa bersama english friday challenge

EF#25 – Iftar Together

Iftar : buka puasa.

Sebenarnya agak bingung pas ingin nulis buka puasa dalam bahasa Inggris itu apa. Sudah nyari sana sini gak ada yang tahu.

Ada yang bilang pakai “Iftar” saja. Karena pada dasarnya tidak ada kata buka puasa di dalam bahasa Inggris. Jadi pakai kata original saja.

Okay. Introductionnya kepanjangan. Kayaknya salah satu event yang paling sering dilakukan selama bulan puasa ya itu.

Buka Puasa Bersama. Atau BukBer. 

buka puasa bersama english friday challengeBuka bersama keluarga. Atau teman. Atau mungkin pacar. Eh jangan sama mantan pacar ya. Bahaya bisa CLBK. 😀

Share yuk…. Bukan cerita sial bukber ya. Bukan juga bukber berkesan. Kita mau dengar opini kalian tentang bukber.

Menurut kalian bukber gimana sih? Iftar bersama. Ditunggu ya.

Jangan lupa submit di inlinkz ya.

Advertisements

13 thoughts on “EF#25 – Iftar Together

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s