holiday destination under 100K

EF#21 – Holiday Destination Under 100K You Must See

holiday destination under 100K

Tujuan Wisata di bawah 100K? Mungkin gak? foto by Febriyan Lukito

Halo… Ada yang kangen dan menantikan EF Challenge gak nih? Setelah seminggu kemarin off sejenak, kali ini kita mulai lagi ya. Juni ini kan waktunya liburan sekolah dan juga puasa nih. Jadi challenge kita bulan ini takkan jauh dari kedua hal itu.

Untuk challenge minggu ini kami ingin mengajak kalian untuk menuliskan soal liburan. Yuk ah kita liburan. Satu hal yang sering jadi kendala untuk liburan kan biaya yang gak murah. Mau ke Bali aja kan perlu biaya gak dikit kan?

Gimana kalau kalian menuliskan tujuan wisata dengan budget maksimal Rp 100ribu yang menurut kalian harus dikunjungi. Mau tempat wisata dekat rumah? Boleh. Mau yang agak jauh? Bisa juga. Pantai? Gunung? Tempat wisata lainnya? Boleh. Apa saja kok diperbolehkan. 😀

Yang penting ingat ya. Budgetnya maksimal Rp100ribu. Ayo yuk share tempat wisata yang menurut kalian perlu dikunjungi.

Jangan lupa tuliskan detail biayanya ya… supaya kita tahu budgetnya memang di bawah Rp100ribu.

Submission masih menggunakan inlinkz seperti biasa, di bawah ini.

 

Happy Holiday hunting……

 

19 thoughts on “EF#21 – Holiday Destination Under 100K You Must See

  1. Gara says:

    Semoga yang kali ini bisa ikutan :haha. Paling tidak kalau tempat wisata murah, saya ada beberapa yang dapat saya rekomendasikan, meski mungkin bukan tempat wisata baru :haha. Mudah-mudahan sebelum deadline bisa saya kumpulkan :amin.

    Liked by 2 people

  2. ichasyahfa says:

    Wah udah lama absen bikin post BEC saya 😀 Bulan ini temanya liburan ya. Challenge berikutnya tentang tujuan liburan yg blm pernah dikunjungi tp pengen banget ke sana, seru juga kayaknya. *cuma usul* 😊

    Liked by 1 person

Leave a comment