[EF#7 – Weekly Challenge] Snap and Tell a Story!

Suka motret atau paling tidak punya foto dalam bentuk digital? Jaman sekarang sepertinya tidak terlalu susah ya untuk mengambil foto. Kamera handphone yang standar pun rata-rata sudah memiliki resolusi lebih dari 2 MP. Apalagi kamera digital yang tinggal klik-review-simpan (atau hapus kalau fotonya tidak memenuhi selera). Perhatikan tidak, di postingan ini tidak ada foto karena tantangan berikutnya adalah untuk mengambil foto!

“Snap and Tell a Story!”

Yup, just step outside, snap a picture, put it in your post and tell us a story about the beautiful picture you put in the post. Mudah kan? Tinggal ambil foto di luar, pemandangan boleh, orang yang sedang bingung nunggu angkot di perempatan boleh, APAPUN boleh. Tapi inget, fotonya harus di luar ruangan ya. Harus outdoor. Kalau mau cerita tentang indahnya daerah tempat kalian tinggal juga boleh, siapa tahu ada member BEC yang lagi cari rumah dan tertarik dan akhirnya jadi tetangga. Lumayan kan, bisa latihan bahasa Inggris setiap keluar rumah dan nyapa tetangga *ihikk! Untuk menambah keseruan ada peraturan tambahan untuk postingan ini:

  1. Ceritakan di kota mana foto itu diambil
  2. Kenapa pemandangan itu menarik untuk diceritakan
  3. Maksimal posting sejumlah 800 kata (kami tahu kalau cerita tentang spot menarik pasti sangat-sangat menyenangkan! :D)

Seperti biasa, tolong link back ke postingan ini ya. Mohon gunakan link di bawah ini untuk submit link post kalian ya. Link ditutup tanggal 23 Februari 2015. Kolom pertama Judul Post, kemudian Link dan Nama.

Untuk submission link itu, keterangan kolom ada di bagian bawahnya ya. Kolom pertama untuk URL, kolom kedua untuk Nama, kolom ketiga untuk email.

So, selamat berburu fotonya! 😀

85 thoughts on “[EF#7 – Weekly Challenge] Snap and Tell a Story!

Leave a comment