[EF#3 Challenge] How Gadget Affects Our Life

Gadgets

Gadgets

Wohooo! Already the third challenge!

Tantangan kali ini dapet dari usulan Ola. Admin secara periodik akan menjaring ide untuk dikumpulkan dan kemudian dipilih salah satu untuk menjadi tema tantangan dan kali ini kami memilih tantangan dari Ola.

Her idea is “how gadget affects our life”.

Dari beberapa tantangan yang masuk, rasa-rasanya ide dari Ola ini bisa mengena di setiap orang. Ayolah, jaman sekarang siapa sih yang gak pegang gadget? In a matter of fact, who can stand couple of hours without (at least) a gadget in hand?

Sepertinya akan menarik membaca bagaimana cerita teman-teman semua tentang bagaimana gadget (handphone, tablet atau sekedar perangkat game portable) bisa mempengaruhi hidup. Bisa diceritakan juga bagaimana kebijakan pengaturan kebijakan yang diterapkan dalam kehidupan.

Bagi gw pribadi, rasa-rasanya tantangan ini akan membuat gw berkontemplasi dalem banget tentang bagaimana policy yang gw terapkan untuk masalah gadget-thingy ini. Menantang sekali karena kesulitan tidak hanya dari teknis penulisan –grammar dan pemilihan kata- tapi juga usaha untuk secara jujur memikirkan bagaimana gw pengen bagaimana hidup gw dipengaruhi oleh gadget.

Berat bener mikirnya yak! Hahaha. Kagak usah. Dibawa sesantai mungkin saja ya postingannya. Tujuan utamanya kan belajar ya! 😀

Oiya, untuk yang berpartisipasi, mohon bantuan link back ke postingan ini dan untuk dapat mengisikan URL postingannya di formulir di bawah ini ya untuk memudahkan rekap yang akan dipublish hari Selasa minggu depan. 😀

Terimakasih dan mari belajar bersama! 🙂

@danirachmat

 

Advertisements

53 thoughts on “[EF#3 Challenge] How Gadget Affects Our Life

  1. bukanbocahbiasa says:

    Oh, noooo…!! Ini dia tema ter#hakjlebbbb hahaha… Secaraaaa, emak2 blogger mana sih, yang gak pernah dapat “teguran cinta” dari bocilnya, supaya enggak addicted to gadget?

    Baiklah. mari kita sambut challenge BEC *prok prok prok*

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s